Minggu, 26 Januari 2014


Penulis : Saroyan Royan
ISBN : 978-979-1490-86-3
Jumlah Halaman : iv + 220


Beli di Lanjar

Spesifikasi

Sinopsis:
-Kisah ini diilhami oleh peristiwa runtuhnya ORDE BARU dan lahirnya ORDE REFORMASI. Sayang, momen sejarah itu berlumur darah dan air mata, yang lebih dikenal dengan peristiwa Mei 1998.
-Pembunuhan, penganiyayaan, dan perkosaan atas kaum etnis minoritas terjadi di mana-mana. Ditemukan 103 orang diperkosa, 26 orag selain diperkosa dan dianiyaya, 9 orang mati setelah diperkosa dan dibakar, dan dilaporkan 14 orang tertimpa pelecehan seksual.
-Semuanya kaum minoritas, tak terkecuali MEY SIN!"

 Tentang kami:
Lanjar bermakna Bertubuh Besar. Lanjar.com kami rancang dengan ruang yang besar dengan maksud mampu menampung dan memajang banyaknya produk UKM Indonesia yang berkualitas tinggi agar mudah dicari dan dikenal oleh masyarakat. Juga Mampu mewadahi besarnya transaksi online yang kian hari kian besar seiring dengan membesarnya pengguna internet.

Lanjar dalam ucapan sehari-hari sering juga diucapkan sebagai Lanjaran, maknanya adalah Penopang, Penyokong atau Sandaran yakni alat untuk menegakkan, juga bermakna media untuk merambat, merambat mencapai tujuan mulia.

Lanjar sebagai media Bisnis Online atau marketplace di harapkan menjadi sarana sinergi pelaku bisnis UKM ( Usaha Kecil dan Menengah) dan Pebisnis Online, Sinergi yang kita harapkan menjadi penopang yang kuat bagi Industri UKM Indonesia untuk sukses dan hidup sejahtera.

Belanja Produk praktis aman dan berkualitas ya Lanjar,
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar