Rabu, 22 Januari 2014



Penulis : Rida K. Liamsi
ISBN : 978-979-3487-99-1
Jumlah Halaman : 330


Spesifikasi

Novel ini, semula saya rencanakan berupa sebuah trilogi. Bagian pertama diberi judul ""Luka Yang Berdarah Kembali"", dan sempat dimuat sebagai cerita bersambung di Harian Riau Pos,beberapa tahun lalu. Namun kaena teknis pemuatanya kurang teliti, dan terda
-sini ,akhirnya bagian ini tetap belum dipublikasikan. Bagian ketiga, direncanakan akan diberi judul ""Dendam Seorang Kekasih"",belum sempat ditulis, meski kerangka ceritahnya sudah disiapkan.
-tiga bagian sebuah kerangka cerita yang utuh dan berkelanjutan, maka saya membayangkan ceritahnya mengalir bagaikan cerita dalam Film drama sejarah Helen of Troy. Akhirnya saya memutuskan untuk menyatukan saja semua bagian tersebut sebagai sebuah cerita ,

Tentang kami:
Lanjar bermakna Bertubuh Besar. Lanjar.com kami rancang dengan ruang yang besar dengan maksud mampu menampung dan memajang banyaknya produk UKM Indonesia yang berkualitas tinggi agar mudah dicari dan dikenal oleh masyarakat. Juga Mampu mewadahi besarnya transaksi online yang kian hari kian besar seiring dengan membesarnya pengguna internet.

Lanjar dalam ucapan sehari-hari sering juga diucapkan sebagai Lanjaran, maknanya adalah Penopang, Penyokong atau Sandaran yakni alat untuk menegakkan, juga bermakna media untuk merambat, merambat mencapai tujuan mulia.

Lanjar sebagai media Bisnis Online atau marketplace di harapkan menjadi sarana sinergi pelaku bisnis UKM ( Usaha Kecil dan Menengah) dan Pebisnis Online, Sinergi yang kita harapkan menjadi penopang yang kuat bagi Industri UKM Indonesia untuk sukses dan hidup sejahtera.

Belanja Produk praktis aman dan berkualitas ya Lanjar, 

0 komentar:

Posting Komentar