Minggu, 26 Januari 2014



Penulis : Brahmanto Anindito
ISBN : 978-602-8567-71-8
Jumlah Halaman : 390


Spesifikasi

Sinopsis :
-Dalam segala bidang, Laras dan Rimba senantiasa kompak saling menopang. Semuanya serba indah, sampai tibalah masa itu. Masa ketika kakak-beradik itu terhisap masuk dalam sebuah jaringan yang akhirnya merombak total hidup sang adik.
-Dimulai dari motor butut Rimba yang dirampas di jalan oleh dua utusan dari Laba-laba Bumi, kelompok pecinta lingkungan yang ekstrim. Kemudian seseorang tak dikenal tiba-tiba membisikkan tawaran berfusi ke telinga Rimba, beserta janji-janji indahnya.
-Dan sekejap saja kehidupan keluarga yatim-piatu itu tak pernah sama lagi. Rimba yang menerima tawaran fusi langsung menghilang ditelan bumi. -Cuma untuk mendapati bahwa organisasi lingkungan yang tenyata juga diikuti Laras itu hanyalah bagian kecil dari s
-Maka bersama Nur, Sarip dan Rino, Rimba mencoba menarik benang merah dari kejadian-kejadian ganjil yang mereka alami. Terseog-seog menguak teka-teki siapa di balik tragedi penggabungan (fusi) manusia itu, dan apa tujuannya.
-Berhasil atau gagal usaha tersebut, mereka tahu, takdir sudah mustahil diubah. Keempat sahabat itu terlanjur menjadi makhluk fusi. Makhluk aneh yang tak punya identitas, masa lalu, dan masa depan.

Tentang kami: 

Lanjar bermakna Bertubuh Besar. Lanjar.com kami rancang dengan ruang yang besar dengan maksud mampu menampung dan memajang banyaknya produk UKM Indonesia yang berkualitas tinggi agar mudah dicari dan dikenal oleh masyarakat. Juga Mampu mewadahi besarnya transaksi online yang kian hari kian besar seiring dengan membesarnya pengguna internet. Lanjar dalam ucapan sehari-hari sering juga diucapkan sebagai Lanjaran, maknanya adalah Penopang, Penyokong atau Sandaran yakni alat untuk menegakkan, juga bermakna media untuk merambat, merambat mencapai tujuan mulia. Lanjar sebagai media Bisnis Online atau marketplace di harapkan menjadi sarana sinergi pelaku bisnis UKM ( Usaha Kecil dan Menengah) dan Pebisnis Online, Sinergi yang kita harapkan menjadi penopang yang kuat bagi Industri UKM Indonesia untuk sukses dan hidup sejahtera. Belanja Produk praktis aman dan berkualitas ya Lanjar,

0 komentar:

Posting Komentar